Langsung ke konten utama

WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | OUT OF THE BOX OUTBOUND

Outbound Team Building kemasan RUMAH OUTBOUND Lembang dengan Konsep Kearifan Lokal













WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG. Aktifitas outbound saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang boleh dibilang wajib untuk group perusahaan/kantor, organisasi ataupun sekolah yang menyelenggarakan kegiatan outing gathering.

Lembang Bandung merupakan primadona bagi pelancong / wisatawan yang ingin menghabiskan waktu luangnya, terutama saat akhir pekan atau libur panjang.

Fun Games Team Building RMAH OUTBOUND Lembang dengan nuansa masa kecil di Kampung







Outbound Team Building RUMAH OUTBOUND Lembang, peserta langsung berinteraksi dengan masyarakat 
Banyak obyek wisata di Lembang yang menawarkan berbagai atraksi menarik untuk wisata keluarga, company gathering / gathering kantor, family gathering maupun study wisata sekolah; yang menawarkan wisata outbound.

Untuk menjawab kebutuhan aktifitas outbound yang unik, inofatif, dan edukatif;  RUMAH OUTBOUND LEMBANG merupakan salah satu penyedia tempat wisata outbound di Lembang Bandung dengan kemasan paket dan konsep yang berbeda, unik dan seru.




GUDANG IDE KREATIF UNTUK ACARA OUTING GATHERING
Aktifitas outbound di RUMAH OUTBOUND Lembang Bandung ini; menawarkan konsep "Out Of The Box".



Konsep outbound yang diluar biasanya ini; merupakan kemasan paket outbound inovatif yang ditawarkan oleh EO Outbound Gathering di Bandung "eXo INDONESIA", yang didukung oleh tim yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun membuat rancangan konsep aktifitas dengan banyak ide kreatif yang berbeda , unik dan tentunya eksklusif untuk acara outing outbound gathering.

Outbound Fun Team Building di RUMAH OUTBOUND Lembang
Outbound Fun Team Building di RUMAH OUTBOUND Lembang
Outbound Fun Team Building di RUMAH OUTBOUND Lembang 























BOSAN DENGAN WISATA OUTBOUND YANG STANDART ?

WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG, merupakan salah satu tempat wisata outbound di Lembang Bandung yang menawarkan konsep dan ide kreatif, unik, menarik, exclusive sesuai permintaan Group anda.

Outbound Fun Team Building di RUMAH OUTBOUND Lembang

Obyek wisata outbound di Lembang ini merupakan rangkaian wisata  dengan mengangkat konsep terpadu dengan muatan edukasi, ekowisata / ecotourism, atraksi seni budaya, dan aktifitas seru yang kental dengan muatan konservasi budaya, kearifan lokal dan mengangkat nilai kekayaan intelektual sepanjang perjalanan budaya manusia.

Beraktifitas outing outbound di WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG, bisa jadi merupakan jawaban untuk anda yang bosan dengan kegiatan outbound yang biasa - biasa saja.

Apalagi bagi group outing yang sudah sering beraktiftas outbound dan merupakan program rutin tahunan. Dengan  kreatifitas pemandu dari tim dari WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG paket outbound yang ditawarkan akan terasa berbeda.

Kegiatan outbound di lembang ini dapat dioptimalkan dengan memberikan muatan Fun Games, Team Building, Character Building, Capacity Building untuk group outing seperti :
- Company Gathering
- Family Gathering
- Study Tour ( PAUD, TK, SD, SMP, SMA)
- Arisan
- Reuni
- Halal bi Halal
- dsb

WISATA EDU ADVENTURE DENGAN MUATAN KONSERVASI
Keunikan dan yang menjadi unggulan aktifitas outbound di WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG kita juga akan diajak melakukan perjalanan budaya pada masa lalu dan kearifan lokal yang memiliki nilai - nilai tinggi namun dikemas dengan permainan yang segar, ringan dan menyenangkan.

Secara tidak langsung dengan berkegiatan outing outbound di WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG, kita terlibat dalam program konservasi dengan mengangkat kekayaan keanekaragaman hayati nilai budaya masyarakat yang sebagian sudah dilupakan.

Nuansa kehidupan yang kental dengan sasana kehidupan perkampungan akan memberikan kenangan tersendiri, apalagi bagi Anda yang lebih banyak tinggal di perkotaan.

Aktifitas keseharian masyarakat perkampungan akan menjadi atraksi menarik, seperti berkebun, panen, memasak dengan tungku, memerah susu sapi,  ikut ronda malam dan masih banyak lagi keseruan saat berkegiatan outbound di WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG

Beberapa thema unik dengan Outbound Lembang di WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG, ditawarkan dengan beberapa pilihan konsep :
- THEMA SENI DAN BUDAYA
- THEMA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
- THEMA LINGKUNGAN
- THEMA SOSIAL EKONOMI

Penasaran dengan paket seru dan BERBEDA DENGAN YANG LAIN DARI BIASANYA, dapat anda dapatkan di  WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG. Hubungi marketing kami untuk mendapatkan penawaran paket terbaik kami dan penjelasan lebih detail.

Postingan populer dari blog ini

FUN TEAM BUILDING KONSEP EKOWISATA

. FUN TEAM BUILDING DENGAN KONSEP UNIK . TEAM BUILDING merupakan salah satu agenda aktifitas outbound yang dikemas dalam kegiatan Outing Gathering untuk : - Company Gathering - Family Gathering - Outbound Sekolah (PAUD/TK/SMP/SMA) - Gathering Organisasi / Komunitas - Outbound Training - dsb

PAKET FAMILY GATHERING

Acara kebersamaan dengan keluarga menjadi agenda penting bagi perusahaan, organisasi, komunitas maupun lembaga pendidikan / sekolah untuk menyelenggarakan kegiatan outing outbound yang dikemas dalam paket FAMILY GATHERING. Jalinan kebersamaan berupa jalinan silaturahmi antar karyawan serta anggota keluarga ini dikemas dengan beberapa konsep acara , mulai dari kegiatan wisata, acara belanja, aktifitas outbound, acara hiburan kebersamaan, dsb.

PAKET TREASURE HUNT DI BANDUNG

PAKET TREASURE HUNT OUTBOUND DI BANDUNG . Treasure Hunt dan Amazing Race Outbound yang dikemas WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, menawarkan konsep yang menarik. Dengan memasukan muatan edukasi dan konservasi budaya, kegiatan Outbound Team Building thematic ini dibuat secara eksklusive dengan memperhatikan karakteristik peserta dan muatan yang diinginkan.