Langsung ke konten utama

WISATA KAMPUNG KAKTUS LEMBANG | EKOWISATA DI KAMPUNG CIKIDANG LEMBANG


Tempat Outbound di Lembang Bandung
Ngaronda merupakan salah satu aktifitas yang melibatkan tamu, bila paket yang diambil beruba live in Homestay


Outbound Lembang menawarkan banyak pilihan seiring dengan meningkatnya kunjungan wisatawan ke arah Lembang Bandung. Hal ini  tentu saja menutut pelaku atau pariwisata untuk lebih kreatif dengan menawarkan banyak ragam aktifitas outbound lebih atraktif dan menarik.

Outbound Wisata Kampung PAMAN TOM Lembang; merupakan kegiatan / aktifitas outbound berkonsep ekowisata di Lembang, Bandung yang dikemas secara khusus dan eksklusif dengan konsep pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (ecotourism based on community development) yang memiliki muatan nilai pendidikan / edukasi . Berbeda dengan area wisata outbound pada umumnya,

Wisata Kampung PAMAN TOM Lembang Bandung ini disetting secara khusus di tengah permukiman penduduk dengan menitikberatkan pada kegiatan wisata alam pada konsep penghargaan terhadap nilai kearifan lokal masyarakat / penduduk yang sebagian besar bermata pencaharian berkebun atau petani sayur dan buah.
Atraksi wisata outbound yang disuguhkan berupa ragam kegiatan keseharian masyarakat di perkampungan, mulai dari berkebun, merawat kebun, pengepakan sayur, belanja, memasak, berkesenian, dsb. Semua kegiatan masyarakat tersebut dibuat menjadi satu kemasan paket outbound ekowisata yang seru, unik dan menarik. Dan yang pasti BERBEDA DENGAN KEGIATAN WISATA OUTING OUTBOUND BIASA.
.
Outbound di Lembang Bandung
Wisata Kebun Pa Tani di Kampung Cikidang , merupakan salah satu atraksi dengan muatan pendidikan

Tempat Outbound di Lembang Bandung
Jalur trekking diantara perkebunan , akan menjadi kegiatan seru di Wisata Kampung Paman Tom, Cikidang Lembang
.
Tempat Outbound di Lembang Bandung
Melihat langsung jenis sayuran yang ditanam, merupakan bagian dari aktiftas wisata kampung

.
Tempat Outbound di Lembang Bandung
Sebagian dari masyarakat di Kampung Cikidiang memiliki usaha sebagai bandar sayur, aktiftas ini dapat juga menjadi media wisata pendidikan dan entreupreuner.

.
FASILITATOR OUTBOUND EKO WISATA KAMPUNG PAMAN TOM
Wisata Kampung PAMAN TOM, dikembangkan oleh Kelompok Swadaya Masyarakat KITA di Lembang Bandung, tepatnya di Kampung Cikidang, Desa Langensari, Lembang Bandung Barat berupa kegiatan wisata pendidikan, outing, outbound, field trip, eko wisata atau wisata kunjungan entreupreuner program.

Kegiatan outbound eko wisata Kampung Paman Tom dikemas berupa Paket Wisata yang disesuaikan untuk group minumum 30 orang untuk :
- Company Gathering
- Studi Wisata /  School Field Trip
- Instansi Pemerintah / Organisasi
- Kelompok Swadaya Masyarakat
- dsb.

Selama berkegiatan outbound di Wisata Kampung Paman Tom, anda akan didampingi oleh tenaga terlatih dari masyarakat sekitar.

PILIHAN PAKET EKOWISATA KAMPUNG PAMAN TOM, di Kampung Cikidang Lembang
Kami menyediakan beberapa pilihan paket outbound standart berupa paket kunjungan tanpa menginap, atau paket Wisata Outing sudah berikut penginapan.
Untuk akomodasi / penginapan terdapat beberapa pilihan sesuai kebutuhan seperti  :
- Hotel
- Villa
- Homestay Penduduk (Rumah Inap)
- Camping.




Sasaran lain pengembangan konsep wisata alternatif yang seru, unik dan atraktif ini, sekaligus media pendidikan kepada kita semua untuk menghargai profesi, konservasi alam, penhargaan terhadap kekayaan intelektual serta konservasi budaya.

Bagi anda yang tertarik dengan Outbound Wisata Kampung Paman Tom di Lembang Bandung, dapat menghubungi kontak kami.






Postingan populer dari blog ini

FUN TEAM BUILDING KONSEP EKOWISATA

. FUN TEAM BUILDING DENGAN KONSEP UNIK . TEAM BUILDING merupakan salah satu agenda aktifitas outbound yang dikemas dalam kegiatan Outing Gathering untuk : - Company Gathering - Family Gathering - Outbound Sekolah (PAUD/TK/SMP/SMA) - Gathering Organisasi / Komunitas - Outbound Training - dsb

PAKET FAMILY GATHERING

Acara kebersamaan dengan keluarga menjadi agenda penting bagi perusahaan, organisasi, komunitas maupun lembaga pendidikan / sekolah untuk menyelenggarakan kegiatan outing outbound yang dikemas dalam paket FAMILY GATHERING. Jalinan kebersamaan berupa jalinan silaturahmi antar karyawan serta anggota keluarga ini dikemas dengan beberapa konsep acara , mulai dari kegiatan wisata, acara belanja, aktifitas outbound, acara hiburan kebersamaan, dsb.

PAKET TREASURE HUNT DI BANDUNG

PAKET TREASURE HUNT OUTBOUND DI BANDUNG . Treasure Hunt dan Amazing Race Outbound yang dikemas WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, menawarkan konsep yang menarik. Dengan memasukan muatan edukasi dan konservasi budaya, kegiatan Outbound Team Building thematic ini dibuat secara eksklusive dengan memperhatikan karakteristik peserta dan muatan yang diinginkan.