Langsung ke konten utama

PAKET OUTBOUND DI LEMBANG - TEMPAT OUTBOUND DI BANDUNG

Outbound Lembang


Outbound Lembang




OUTBOUND LEMBANG BANDUNG , sebagai pilihan aktifitas Gathering dengan konsep Gunung

Outbound Lembang Bandung, saat ini jadi primadona destinasi Wisata Outbound. Berbagai aktiftas dan tujuan wisata tempat outbound di Lembang Bandung makin banyak dengan berbagai aktifitas outbound yang menarik. Sebut saja The Lodge Maribaya Lembang Maribaya Hot Spring Resort Lembang, Taman Bunga Begonia Lembang, Wisata Outbound Avina Lembang, Floating Market Lembang, Tahu Lembang, Taman Wisata Grafika Cikole Lembang, Zona 235 Cikole Lembang, Orchid Forest Cikole Lembang, De Ranch Lembang, Taman Bougenville Lembang, Pine Forest Lembang, dan masih banyak lagi lokasi wisata outbound yang tersebar di Kota Lembang Bandung. Bagi group dari Perusahaan, Organisasi ataupun Sekolah yang menginginkan konsep yang berbeda, kini tersedia kemasan Paket Outbound yang berbeda di Wisata OUTBOUND RUMAH ILMU LEMBANG



Seiring dengan meningkatnya kebutuhan wisata outing outing gathering untuk berbagai tujuan dan tempat untuk Outbound, Gathering, Meeting, atau sekedar ber wisata;  Outbound Lembang Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang saat ini sedang naik daun. Tempat Outbound di Lembang menawarkan banyak program wisata dan kemasan paket outbound yang menarik dengan berbagai kemasan untuk paket Corporate Gathering, Acara Sekolah, Gathering Komunitas seperti Arisan Reuni, Halal bi Halal dengan kemasan paket Outbound Fun Team Building serta paket Outbound Fun Refreshing yang tersebar di beberapa tempat di kota Lembang Bandung.

Sebaga salah satu event organizer Outbound Lembang yang ada di Bandung, adalah EO OCTAGON INDONESIA. Penyedia jasa Tour & Event Organizer ini; selain mengoptimalkan kegiatan outbound standart untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering ataupun sekolah; Octagon Indonesia  menjadi PIONEER untuk event organizer outbound di Lembang Bandung dengan mengembangkan konsep outbound baru yang menitik beratkan pada konsep outbound ekowisata dengan muatan edukasi dan entrepreneurship.


PENGEMBANGAN OUTBOUND EDUKASI DAN ENTREPREUNERSHIP DI LEMBANG BANDUNG

Kegiatan Outbound dengan muatan Pendidikan untuk anak sekolah, banyak ditawarkan di Lembang Bandung

Banyak perusahaan , organisasi maupun sekolah yang menjadikan acara outing outbound ini menjadi satu kalender wajib yang secara rutin dilakukan. Penyusunan program / paket outbound tentunya banyak hal yang dipertimbangkan, mulai budget pembiayaan, tujuan lokasi outing outbound dan yang pasti adalah jenis aktifitas outboundnya.

Bagi perusahaan, organisasi ataupun sekolah yang sangat sering beraktifitas outbound, kegiatan yang standart akan terasa membosankan, bahkan kadang panitia yang ditunjuk harus ekstra kerja keras untuk meyakinkan pada calon peserta untuk mengikuti kegiatan outing outbound ini. Salah satu upaya yang dilakukan panitia outing outbound adalah mencari beberapa event organizer ataupun tour travel / travel agent untuk membantu rencana kegiatan merea dapat terlaksana sesuai keinginan. Untuk itulah perlu ide - ide segar untuk membuat program Outbound lain dari biasanya.


Outbound Lembang
Konsep Pegunungan Merupakan destinasi unggulan untuk Paket Outbound di Lembang
Outbound Lembang
Pilihan Penginapan di Lembang untuk melengkapi acara OUTBOUND di LEMBANG
Keindahan panorama Kota Lembang Bandung yang di dukung dengan udara yang sejuk dan segar, serta akses yang mudah dari kota besar lainnya seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, dsb menjadikan Kota Lembang menjadi pilihan tujuan Outing, Outbound dan Gathering yang menarik dan beragam. Melengkapi kebutuhan outing outbound di Lembang Bandung, berbagai pilihan PENGINAPAN / AKOMODASI di Bandung dan Lembang  ditawarkan mulai dari Hotel Bintang, Hotel Melati, Villa, Bungalow, Resort sampai dengan konsep Camping dengan harga yang bervariasi sesuai kebutuhan acara Gathering Outbound Perusahaan, Keluarga, Komunitas dan Sekolah.

WISATA OUTBOUND DI LEMBANG DENGAN KAPASITAS PESERTA BESAR

Outbound di Lembang tidak hanya menawarkan aktifitas beragam dengan panorama yang sejuk da mempesona, untuk kegiatan Gathering dengan jumlah peserta dalam jumlah besar tersedia banyak pilihan. Untuk memangani aktiftas outbound dengan jumlah besar; tentunya diperlukan jasa event organizer yang berpengalamana menangani acara khusus ini.

Untuk mengisi aktifitas Outbound di Lembang Bandung ; terdapat pilihan jenis lokasi sesuai kebutuhan seperti : flying fox, paintball, airsoft gun, trekking, rafting, offroad landrover, horse ridding, Team Building, Fun Games,  Training program, Outbound Training, City Treasure Hunt, Jungle Treasure Hunt, Amazing Race sampai dengan Wisata Edukasi. Aktifitas adventure ini dapat kita temu di beberapa lokasi wisata outbound di Lembang Bandung; antara lain : Orchid Forest Lembang, Taman Wisata Grafika Cikole Lembang, Zone 235 Cikole Lembang, Cikole Jayagiri, dsb.

Agar kegiatan Outbound di Lembang lebih optimal, terlebih bagi perusahaan yang sering mengadakan kegiatan Outbound ; aktifitas outing dan acara kebersamaan ini jangan sampai jadi kegiatan yang MEMBOSANKAN.  Dengan konsep khusus yang direncanakan dengan matang dan sesekali membuat program acara keluar dari kebiasaan , tentunya akan menjadi ACARA OUTING YANG SERU DAN TIDAK TERLUPAKAN.
Untuk merealisasikan keinginan ini, tentunya diperlukan tim / kepanitian yang mebutuhkan waktu dan pemikiran khusus. Dengan beban dan waktu terbatas, tentunya hal ini akan mengganggu aktifitas / pekerjaan sehari-hari. Tentunya disini diperlukan kemitraan dengan pihak ketiga dari vendor Event Organizer.

EO OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG


Outbound Lembang
Untuk mengoptimalkan kegiatan outing outbound di Lembang Bandung, peran eo yang berpengalaman akan membantu kegiatan Outing Group anda di lembang lebih terarah. Dengan dukungan tim yang profesional dan berpengalaman, OCTAGON INDONESIA salah satu EO di Bandung menyediakan beberapa kemasan paket baik untuk wisata keluarga maupun  kegiatan group gathering - outbound sampai kegiatan meeting bagi group perusahaan, instansi pemerintah, organisasi maupun sekolah.

MENJADIKAN ACARA OUTBOUND MENJADI MOMENT SERU DAN TAK TERLUPAKAN
Lembang Bandung banyak menawarkan Paket Outbound dan Tempat Outbound yang menarik dan bervariasi. Untuk perusahaan , sekolah ataupun organisasi yang sering outbound, kadang menjadi bosan apabila jenis aktifitas yang ditawarkan masih mirip dan jenis permainan yang nyaris sama.
Meskipun dari panitia acara sudah menyediakan hadiah doorprize sekalipun, peserta akan memilih tinggal di rumah. Hal ini tentunya akan menjadi kendala terutama pimpinan/management yang memiliki tujuan formal untuk membangun synergi

OCTAGON INDONESIA telah berpengalaman menangani berbagai kegiatan outing outbound dengan peserta dari berbagai karakter. Mulai dari USIA PRA SEKOLAH sampai dengan peserta USIA LANJUT. Penanganan konsep kegiatan disesuaikan dengan kebutuhan, namun tetap memasukkan unsur REFRESH agar peserta tidak jenuh. Selain itu penerapan thema disisipkan dalam beberapa komponen acara agar kegiatan tidak membosankan.

Outbound Lembang
Kegiatan Outbound Reuni dengan peserta usia senja, tetap seru dengan penanganan Butler Service dari OCTAGON INDONESIA
.
DELAPAN KONSEP UNGGULAN OCTAGON INDONESIA
Untuk mengoptimalkan kegiatan Outbound Lembang agar menjadi kegiatan yang tidak membosankan, seru dengan tetap memuat esensi Core Value yang diinginkan, berikut beberapa konsep kegiatan Outing, Outbound, Gathering yang dapat dikemas secara terpadu atau terpisah :
1. BOOTHCAMP CONCEPT
2. BUTLER SERVICE CONCEPT
3. OUTBOUNDTAINMENT CONCEPT
4. THEMATIC CONCEPT
5. FUN & REFRESH CONCEPT
6. CSR & CHARITY CONCEPT
7. ENTREPRENEUR CONCEPT
8. ECO ADVENTURE CONCEPT


-----------------------------------------------------

Untuk konsultasi event  Gathering, Outing, Meeting, Outbound di Lembang Bandung dan sekitarnya dengan kemasan konsep  hubungi kami :
eXXo INDONESIA
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND
0821 1903 5453
0813 3845 3883

email :
octagonindonesia@yahoo.co.id

-----------------------------------------------------

PAKET OUTBOUND LEMBANG
Dengan mengoptimalkan acara berikut pilihan konsep di atas, kegiatan Outbound Lembang kami tawarkan dalam kemasan paket :
- PAKET OUTBOUND GATHERING TANPA MENGINAP
- PAKET OUTBOUND GATHERING BERIKUT MENGINAP
Untuk kebutuhan khusus, dapat kami bantu komponen pendukung kegiatan gathering berupa pengadaan Transportasi Bus, Tour Leader, Kaos, Souvenir, Komponen entertainment, program wisata, dsb. Semua kegiatan yang ada  akan kami bantu dengan penyusunan paket dan rundown acara yang menarik dan tertata dengan baik.

Beberapa pilihan tempat outbound di Lembang menawarkan ragam aktifitas dan fasilitas sesuai kebutuhan group Company Gathering, Acara Anak Sekolah maupun kegiatan Outing Organisasi seperti Reuni, Arisan, Halal bi halal, Retret, dsb.

Jenis atifitas Outbound Lembang sangat beragam dan tentunya disesuaikan dengan karakteristik peserta, mulai dari umur / usia, kebutuhan program, dsb. Berikut beberapa kemasan aktiftas Outbound Lembang yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan Outing, Outbound, Gathering antara lain :
- OUTBOUND FUN GAMES
- OUTBOUND TEAM BUILDING
- OUTBOUND SEMI MILITER
- PAINTBALL
- OFFROAD
- RAFTING
- TREKKING
- TEA WALK
- PANAHAN
- AIRSOFT GUN
- HIGHROPE
- TRESURE HUNT OUTBOUND
- AMAZING RACE OUTBOUND
- EKOWISATA OUTBOUND
- AGROWISATA OUTBOUND
- BERKUDA
- ATV
- DSB


Wisata Kuliner di Floating Market Lembang

Wisata Belanja, Oleh - Oleh  dan Kuliner sebagai pengisi program Outbound di Lembang Bandung
Selepas beraktifitas outbound di Lembang Bandung, wisata belanja berupa oleh-oleh khas Bandung ataupun belanja pakaian di factory outlet yang tersebar di kota Bandung merupakan salah satu aktifitas wisata pelengkap kegiatan Gatering Outing Outbound Anda.
Itinerary Program - Rancangan Acara akan dibantu seoptimal mungkin dan efisien, agar kegiatan wisata anda terselenggara dengan baik.


Bagi Anda yang ingin explore oleh-oleh di Lembang dapat mencoba beberapa pilihan seperti :
- TAHU SUSU LEMBANG
- TAHU TAUHID
- SOPIA LEMBANG
- SERBA SUSU
- TAHU RENYAH SUMEDANG
- PUSAT KULINER di FLOATING MARKET LEMBANG
- dsb

Tempat Wisata Favorit di Lembang Bandung
Untuk mengisi waktu luang, acara Gathering Outing Outbound di Lembang Bandung terdapat beberapa pilihan favorit yang banya dikunjungi wisatawan ke Kota Lembang Bandung. Antara lain :
- DE RANCH LEMBANG
- FLOATING MARKET LEMBANG
- THE LODGE MARIBAYA
- DUSUN BAMBU LEMBANG
- KAMPUNG GADJAH LEMBANG
- FARM HOUSE BANDUNG
- KEBUN BUNGA BEGONIA LEMBANG

Tempat Outbound Bagus di Lembang Bandung
Aktifitas Gathering, Outing perusahaan, sekolah ataupun organisasi yang memilih kota Lembang sebagai tujuan kegiatan, dapat dikemas dengan beberapa aktiftas outbound di Lembang Bandung.
Tempat outbound di Lembang Bandung dan sekitarnya sangat cocok untuk berbagai kebutuhan acara seperti Company Gathering di Lembang, Family Gathering di Lembang, Employee Gathering di Lembang, Perpisahaan Sekolah di Lembang, Reuni di Lembang, Arisan di Lembang, Meeting di Lembang, dsb
Beberapa lokasi pilihan tempat outbound di Lembang Bandung yang banyak dikunjungi dengan beberapa paket outbound yang dikemas secara khusus oleh event Organizer OCTAGON INDONESIA, antara lain :
- ORCHID FOREST LEMBANG
- TERMINAL WISATA GRAFIKA CIKOLE LEMBANG, BANDUNG
- ZONE 235 CIKOLE LEMBANG, BANDUNG
- CIKOLE JAYAGIRI CIKOLE LEMBANG, BANDUNG
- SINDANG RERET LEMBANG, BANDUNG
- AVINA LEMBANG, BANDUNG
- RUMAH SOSIS SETIABUDHI BANDUNG
- MARIBAYA LEMBANG, BANDUNG
- D'CAMP CIBODAS LEMBANG, BANDUNG
- NATURAL HILL CISARUA BANDUNG
- TAHU LEMBANG
- BUMI KAYANGAN
- SUNGAI CISANGKUY - BANJARAN
- PAKU HAJI
- KAMPUNG GADJAH
- CIWANGUN INDAH CAMP - BANDUNG
- LITTLE FARMER
- CIATER
- TEAWALK CIATER
- DSB

Service Bagus :
Kami tawarkan jasa sebagai in house organizer event Anda yang berencana beraktifitas Gathering, Outbound Outing di Lembang Bandung.
Kami memberikan service dengan program unggulan kami yang uniq dan exclusive dengan tenaga muda yang energik, kreatif  untuk  :
- Company OutingCompany Gathering di Lembang Bandung
- Family Gathering di Lembang Bandung
- School Field Trip Program di Lembang Bandung
- Outbound Team Building Program di Lembang Bandung
- Outbound Paintball di Lembang Bandung
- Outbound Offroad di Lembang Bandung
- Outbound Airsoft Gun di Lembang Bandung
- Outbound Gowes / Down Hill di Lembang Bandung
- City Tour Lembang
- City Tour Bandung
- Dsb

UNTUK KENYAMANAN ANDA, TERSEDIA BEBERAPA FASILITAS PENDUKUNGAN KEGIATAN OUTBOUND GATHERING DI LEMBANG BANDUNG :
- TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG
- AKOMODASI VILLA HOTEL DI LEMBANG


FASILITAS PENGINAPAN HOTEL - VILLA UNTUK ACARA GATHERING di LEMBANG DAN BANDUNG

Dengan jaringan kemitraan yang luas, kami akan membantu Anda atau Group yang membutuhkan berbagai jenis penginapan mulai dari Cottage, Bungalow, Camping, Villa sampai dengan penginapan Hotel Bintang.
Pilihan penginapan Hotel , Villa dapat kami fasilitasi untuk kegiatan di beberapa pilihan kota seperti Lembang, Bandung, Bogor, Puncak, Bali, Jogyakarta, Jakarta, Malang, Anyer, Pulau Seribu, Pangandaran, Garut, Cianjur, Sukabumi, dsb.

HOTEL & VILLA DI LEMBANG BANDUNG




Lembang Bandung, merupakan salah satu Kota Wisata primadona para pelancong / wisatawan nusantara maupun mancanegara untuk berbagai aktiftas mulai dari City Tour, Studi Wisata, Karya Wisata, Company Gathering, Employee Gathering, Outing Kantor, Family Gathering, Meeting Gathering, Arisan, Reuni, dsb. Berbagai prasarana pariwisata tumbuh berkembang di kota beratmosfer pegunungan ini, mulai dari wisata kuliner, wisata belanja, wisata outbound, wisata pendidikan, wisata kampung, wisata sejarah, wisata offroad, wisata alam, wisata rohani, dsb.
Untuk kebutuhan acara Gathering Outbound, dsb; Kota Lembang Bandung banyak menawarkan pilihan jenis penginapan / akomodasi berupa :
- Hotel
- Villa
- Resort
- Bungalow
- Camping
- Barak
- dsb
Pilihan akomodasi / penginapan ini tergantung pilihan wisatawan dengan disesuaikan kebutuhan serta fasilitas yang diinginkan, serta kapasitas kamar yang disediakan.
Berikut adalah sebagian Hotel Villa Resort yang ada di kota Lembang Bandung  dan sekitarnya :


- Avina Lembang
- Augusta Hotel

- Ciater Highland Resort

- Dragor Homestay
- Dusun Bambu

- Grand Paradise Hotel
- Gracia Spa Resort Hotel
- Grand Hotel Lembang
- Green Forest Resort
- GH Universal
- Gumilang Regency

- Imah Seniman

- Kastuba Resort
- Kampoeng Legok

- Lembang Asri Resort

- Mercure Hotel

- Nirwana Hotel
- Narima Hotel
- Natural Hill

 - Osmond Villa

- Pondok Lembang
- Putri Gunung Hotel
- Pesona Bambu Hotel

- Rumah Stroberi

- Sandalwood Boutique Hotel
- Sari Ater Hotel & resort
- Stevie G Hotel
- SanGria Resort & Spa
- Sapulidi Resort


- Tea Garden Resort
- Trizara Resort
- The Radiant Villa
- The Lodge Maribaya
- Travello Bandung


- Vila Lemon Hotel
- Vila Istana Bunga
- Villa Diamond Kampung Gadjah
- Vipassana Hotel
- Venety's Villa

- Yehezkiel Hotel


OCTAGON INDONESIA MEMBERIKAN JASA EO GATHERING OUTBOUND TERMASUK FASILITAS AKOMODASI / PENGINAPANNYA.

Untuk mengoptimalkan acara Gathering, Outing, Outbound, Perpisahaan Sekolah, Reuni, Arisan dan acara spesial lainnya dengan pilihan di Lembang, Bandung; secara khusus EO Octagon Indonesia salah satu provider eo outbound, gathering, meeting, outing terbaik yang ada di Lembang Bandung; akan membantu memfasilitasi PAKET GATHERING berikut berbagai pilihan penginapan  Hotel, Villa, Cottage, Bungalow, Camping, Barak.
Untuk memberikan kenyamanan peserta, kami akan memberikan jasa event organizer sesuai kebutuhan acara. Berikut adalah gambaran umum untuk susunan acara Gathering sudah berikut aktiftas Outbound berupa paket 2 Hari 1 Malam :

USULAN PROGRAM MENGINAP 1 MALAM (SEMENTARA)
DAY-I : AKTIFITAS & TOGETHERNESS SESSION
TIME                           DESCRIPTION
06.30 – 10.00     Perjalanan Menuju Lembang (TRANSPORTASI diluar penawaran kami)
10.00 – 10.15     Asumsi tiba di Lokasi Outbound team Building (sesuai lokasi yang dipilih)
10.15 – 12.00     Refresh Up Game
Merupakan kegiatan permainan yang dilakukan di awal kegiatan outbound dengan tujuan membuka cara pikir sekaligus mencairkan suasana dan kebekuan komunikasi baik antar peserta maupun dengan instruktur. Kegiatan dikemas dengan program menyenangkan dan membangun kebersamaan, sekaligus memberikan muatan Team Building
12.00 – 13.30     Break Time : Lunch at Area Outbound
13.30 – 16.00     Energizy Game & Synergized Session
Energizy; Merupakan kegiatan permainan yang dilakukan secara bersamaan,  dengan tujuan menstimulasi kembali semanag peserta (setelah jeda istirahat makan).
Synergized; Merupakan kegiatan permainan dengan konsep “Fun, Light & Togetherness”, untuk membangun Team Building (Team Work, Leadership, Communication, Creativity & Strategy) yang dapat disesuaikan dengan Core Value.
16.00 – 16.45     Persiapan menuju Hotel
16.45 – 18.00     Check in Hotel and Break Time
18.00 – 18.30     Take a Bath & Sholat
18.30 – 23.00     Dinner Time & DELIGHFULL OF TOGETHERNESS NIGHT
Apabila mengambil biaya tambahan untuk entertainment thematic+butler, akan dibantu setting acara sudah berikut MC/Host, Talent, organizer khusus acara malam. Dengan personil tim yang sama (multi talent crew)
Itinerary usulan sebagai berikut :
- Opening Moment with Performance
- Speech from Group Outing ( Board of Director / Panitia Gathering )
- Meet & Greet Session, acara ramah tamah dipandu oleh Host/MC
- Opening Carnival Gathering
- Ice Breaking Entertainment, berupa moment semua peserta terlibat
  dalam satu acara kebersamaan
- TOGETHERNES MOMENT (OPTIONAL):
·       Stage Dance Performance, dikemas secara spontanitas dengan didampingi oleh Tim Talent
·       Pembagian door prize ( kalau ada)
·       Tukar Kado antar peserta ( kalau ada)
·       Pembagian Hadiah Pemenang Team Building ( kalau ada )
·       Acara Moment Ulang Tahun ( kalau ada )
·       Dsb
- Symbol of Togetherness Session guide by Talent
- Closing with Wishing Moment
23.00 – 06.00     Sleeping Beauty

DAY-II : REFRESH UP SESSION
TIME                           DESCRIPTION
06.00 – 07.00     Personnal Streching
07.00 – 08.30     Breakfast at HOTEL
08.30 – 11.00     Internal  Session atau refresh up di area Hotel
·       Meeting Internal ATAU
·       Bila berencana city tour / wisata belanja / beraktiftas tambahan dengan kegiatan diluar hotel, disarankan check out lebih awal.
11.00 – 12.00     Persiapan Check Out Hotel

12.00 – finish     Lunch (with additional charge) & Check Out
.

GATHERING COMPANY / FAMILY GATHERING / FAREWEL PARTY DI LEMBANG-BANDUNG

Untuk kegiatan Gathering Company atau Family Gathering yang memerlukan agenda kebersamaan berupa aktifitas Fun Games atau Team Building Outbound dapat mengoptimalkan area terbuka yang dimiliki hotel atau fasilitas indoor ( Function Room / Ruang Meeting / Ballroom ).

KEGIATAN OUTDOOR ATAU INDOOR DI AREA HOTEL

Khusus hotel yang tidak memiliki area terbuka, kegiatan Outbound Team Building dapat dikombinasikan dengan area terpisah yang menyediakan fasilitas outdoor.



.

.

.
Pilihan hotel , Villa dapat disesuaikan dengan fasilitas yang dibutuhkan seperti untuk wedding, company gathering, family gathering, acara ulang tahun, acara perpisahan sekolah, dsb.
Untuk kenyamanan kegiatan anda, kami juga menyediakan jasa catering dengan beberapa menu pilihan terbaik.

Dengan konsep event organizer eksklusif kami, kepuasan Anda menjadi prioritas kami dengan memberikan pelayanan di bidang MICE antara lain : Event, Tour, Gathering, Meeting, Outbound, dsb. Mulai dari perencanaan ( event planner ), music organizer, Host / MC, Dekorasi, Souvenir sampai dengan kegiatan Outbound Training.

eXXo INDONESIA menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.

Info detail PAKET untuk kegiatan Gathering, Outing, Meeting, Outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami :
eXXo INDONESIA
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND
0821 1903 5453
0813 3845 3883

email :
octagonindonesia@yahoo.co.id

Postingan populer dari blog ini

FUN TEAM BUILDING KONSEP EKOWISATA

. FUN TEAM BUILDING DENGAN KONSEP UNIK . TEAM BUILDING merupakan salah satu agenda aktifitas outbound yang dikemas dalam kegiatan Outing Gathering untuk : - Company Gathering - Family Gathering - Outbound Sekolah (PAUD/TK/SMP/SMA) - Gathering Organisasi / Komunitas - Outbound Training - dsb

PAKET TREASURE HUNT DI BANDUNG

PAKET TREASURE HUNT OUTBOUND DI BANDUNG . Treasure Hunt dan Amazing Race Outbound yang dikemas WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, menawarkan konsep yang menarik. Dengan memasukan muatan edukasi dan konservasi budaya, kegiatan Outbound Team Building thematic ini dibuat secara eksklusive dengan memperhatikan karakteristik peserta dan muatan yang diinginkan.

PAKET FAMILY GATHERING

Acara kebersamaan dengan keluarga menjadi agenda penting bagi perusahaan, organisasi, komunitas maupun lembaga pendidikan / sekolah untuk menyelenggarakan kegiatan outing outbound yang dikemas dalam paket FAMILY GATHERING. Jalinan kebersamaan berupa jalinan silaturahmi antar karyawan serta anggota keluarga ini dikemas dengan beberapa konsep acara , mulai dari kegiatan wisata, acara belanja, aktifitas outbound, acara hiburan kebersamaan, dsb.