Langsung ke konten utama

Paket Outbound di Lembang Bandung untuk Anak Sekolah


.
Proses belajar mengajar di Sekolah tidak hanya dilakukan di dalam ruang. Interaksi antara teman belajar dan guru yang dilakukan saat berada di lingkungan sekolah dipandang perlu untuk dikombinasikan dengan proses pembelajaran di luar sekolah melalui beberapa kemasan program seperti praktek kerja lapangan (PKL), Kunjungan Lapangan, Studi Tour, Studi Wisata, Field Trip, dsb. Untuk kegiatan luar sekolah, sekaligus kegiatan wisata; kami tawarkan Outing Outbound di Lembang Bandung

KEGIATAN BELAJAR MELALUI KONSEP OUTBOUND DI LEMBANG
Kegiatan perjalanan ke tujuan wisata untuk anak sekolah dapat dikemas juga berupa kegiatan pembelajaran pengenalan alam, lingkungan dan masyarakat. Salah satu dikembangkan oleh penyedia jasa Tour & EO OCTAGON Indonesia yang memiliki konsep pengembangan masyarakat secara umum, termasuk sektor pendidikan yaitu berupa kegiatan Outbound di RUMAH ILMU LEMBANG.. Untuk paket eksklusif OUTBOUND DI LEMBANG untuk Anak Sekolah dikemas dengan konsep Ekowisata atau Wisata Kampung. Paket khusus outbound anak sekolah di daerah Lembang Bandung ini dikemas dengan methoda menstimulasi secara tidak langsung bagi siswa/pelajar dikorelasikan pada mata pelajaran di kelas sekaligus menstimilasi kepedulian siswa terhadap lingkungan  dengan praktek langsung di lapangan.
Agar para siswa tidak jenuh / bosan; kemasan paket dikemas dengan methoda kegiatan yang ringan, menyenangkan.
Saat ini EO OCTAGON Indonesia membuat kemasan Paket Outbound dengan Muatan Outbound Edukasi di daerah Lembang Bandung berupa paket pendidikan, yaitu :
- WISATA KAMPUNG CIKIDANG
- WISATA KAMPUNG ARENG
- WISATA KAMPUNG GANDOK
- dsb

PAKET EKOWISATA OUTBOUND DI LEMBANG UNTUK ANAK SEKOLAH

Beberapa paket Gathering Outbound di Lembang Bandung untuk anak sekolah dikemas dengan beberapa pilihan dan kombinasi beberapa aktifitas keseharian di masyarakat dengan kegiatan Wisata Umum seperti :
- Kegiatan Pertanian
- Kegiatan Perdagangan
- Kegiatan Usaha Perkebunan
- Pengembangan Seni Budaya
- Wirausaha di Rumah Produksi
- Wisata Belanja
- Wisata Oleh Oleh
- Wisata Atraksi
- Wisata Tantangan
- Wisata Alam
- Wisata Outbound
- dsb

Paket Ekowisata Outbound di Lembang Bandung untuk Anak Sekolah ini, akan disesuaikan dengan karakteristik dan tujuan kegiatan. Kemasan kegiatannya akan disesuaikan dengan kriteria peserta :
- Outbound untuk PAUD / TK
- Outbound untuk SD
- Outbound untuk SMP / SMA
- Outbound untuk Kerja Praktek Mahasiswa
- dsb

FUN OUTBOUND & FUN TRIP DI LEMBANG BANDUNG UNTUK ANAK SEKOLAH
Selain kemasan paket outbound eksklusif, EO OCTAGON Indonesia menyediakan juga kemasan paket ringan untuk kegiatan anak sekolah dengan rangkaian beberapa aktifitas seperti :
  • Field Trip / Wisata Kunjungan
  • Outbound Activity
  • City Tour
  • Studi Tour / Wisata Edukasi
  • Bootcamp Concept
  • dsb
Paket Fun Outbound & Fun Trip untuk Anak Sekolah ini dapat dikemas tanpa menginap / full day atau berikut menginap. Untuk optimalisasi kegiatan EO OCTAGON INDONESIA akan membantu membuat rancangan acara sampai dengan pelaksanaan kegiatan meliputi :
- Penyiapan Tempat Wisata / Wisata Outbound yang akan dikunjungi
- Penyiapan penginapan Hotel, Villa, Bungalow, Barak atau Camping
- Penyediaan Catering Prasamanan atau Box berikut Snack
- Penyediaan Transportasi Bus Wisata
- Penyediaan Tenaga Tour Leader
- Penyelenggaraan Acara Malam Keakraban / Malam Perpisahan Kelas / Sekolah
- Penyelenggaraan Acara Wisuda
- Penyediaan Sounsystem, Single Keyboard, Solo Organ, Fullband
- Penyediaan Jasa MC / Host
- dsb.

.
Special Need Outbound Program for SMP-SMA Pangudi Luhur Jakarta

.
Farewel SMP 252 Jakarta

.
School Graduation - Outbound Program SMP 91 JAKARTA
.
Kegiatan Outbound Siswa TK

.
Studi Wisata SD Islam Asfiyah

.

ACARA PERPISAHAAN SEKOLAH DI LEMBANG BANDUNG
Acara perpisahan sekolah / perpisahan kelas, saat ini lebih banyak dikemas dengan program perjalanan wisata keluar. Sebelum acara malam perpisahaan, wisuda siswa, untuk kegiatan refreshing dan kebersamaan dapat dikemas dengan beberapa program berupa Fun Outbound, Wisata Belanja maupun kegiata wisata leisure lainnya.
Untuk mengoptimalkan kegiatan EO OCTAGON Indonesia akan membantu merealisasikan kemasan paket yang berbeda dan meninggalkan kenangan tak terlupakan berupa paket OUTING OUTBOUND GATHERING di Lembang Bandung. Kemasan acara malam perpisahaan / wisuda dikemas dengan konsep thematic dengan rangkaian kegiatan interla sekolah yang digabung dengan acara pementasan siswa.  


.
Malam Acara Kebersamaan Pelepasan Siswa SMPN 91 Jakarta

.

Kegiatan Anak Sekolah kami tawarkan berupa paket TANPA MENGINAP atau BERIKUT MENGINAP untuk :
- Program Libur Anak Sekolah
- Graduation Party / Program Kelulusan Sekolah.
- Farewell Party / Program Perpisahan Sekolah.
PROGRAM SEKOLAH yang kami tawarkan di daerah Lembang Bandung ini tersedia beberapa pilihan paket outbound dengan menyesuaikan karakteristik peserta berupa :
- PAKET TK / PAUD
- PAKET SD
- PAKET SMP
- PAKET SMA
- PAKET SPECIAL NEED

KONSEP PENGINAPAN UNTUK PROGRAM ANAK SEKOLAH
Untuk acara gathering outbound anak sekolah, tersedia beberapa pilihan jenis akomodasi / penginapan di Lembang Bandung berupa :
- Konsep Camping / Tenda
- Konsep Villa
- Konsep Resort / Cottage
- Konsep Hotel

PAKET OUTBOUND DI RUMAH ILMU LEMBANG
Paket Outbound dengan kemasan yang diluar biasanya, kini tersedia di Lembang Bandung. Program outbound ini meman berbeda dengan yang biasanya. Aktifitas outbound dikemas dengan konsep tresure hunt berupa aktifitas ekowisata , kesenian, industri, perkebunan, dsb. EO OCTAGON Indonesia dengan basis di Bandung, melayani permintaan penyelenggaraan Company Gathering untuk beberapa tujuan tempat wisata lainnya seperti Lembang, Jakarta, Bogor, Puncak, Garut, Cirebon, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Pulau Tidung, Pulau Seribu, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb

Untuk kebutuhan jasa Event Organizer acara gathering outbound outing company, family gathering , hubungi kami.

Postingan populer dari blog ini

FUN TEAM BUILDING KONSEP EKOWISATA

. FUN TEAM BUILDING DENGAN KONSEP UNIK . TEAM BUILDING merupakan salah satu agenda aktifitas outbound yang dikemas dalam kegiatan Outing Gathering untuk : - Company Gathering - Family Gathering - Outbound Sekolah (PAUD/TK/SMP/SMA) - Gathering Organisasi / Komunitas - Outbound Training - dsb

PAKET FAMILY GATHERING

Acara kebersamaan dengan keluarga menjadi agenda penting bagi perusahaan, organisasi, komunitas maupun lembaga pendidikan / sekolah untuk menyelenggarakan kegiatan outing outbound yang dikemas dalam paket FAMILY GATHERING. Jalinan kebersamaan berupa jalinan silaturahmi antar karyawan serta anggota keluarga ini dikemas dengan beberapa konsep acara , mulai dari kegiatan wisata, acara belanja, aktifitas outbound, acara hiburan kebersamaan, dsb.

PAKET TREASURE HUNT DI BANDUNG

PAKET TREASURE HUNT OUTBOUND DI BANDUNG . Treasure Hunt dan Amazing Race Outbound yang dikemas WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, menawarkan konsep yang menarik. Dengan memasukan muatan edukasi dan konservasi budaya, kegiatan Outbound Team Building thematic ini dibuat secara eksklusive dengan memperhatikan karakteristik peserta dan muatan yang diinginkan.