Langsung ke konten utama

PAKET FAMILY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

FAMILY GATHERING

Refrering keluarga bisa jadi agenda penting untuk memberikan refreshing, membangun kebersamaan sekaligus memberikan penghargaan kepada karyawan. Acara wisata outing outbound perusahaan / kantor kadang membawa anggota keluarga , pasangan serta anak-anak. Konsep Outing ini biasa dikemas berupa Paket Family Gathering. Tujuan dari kegiatan Family Gathering ini selain sebagai penghargaan dari management perusahaan kepada karyawan; sekaligus untuk membangun komunikasi dan silaturahmi antar keluarga karyawan.

OCTAGON INDONESIA  menawarkan paket spesial OUTING OUTBOUND GATHERING untuk kegiatan Family Gathering dengan pilihan konsep : "Fun Family Day", dengan pilihan :
- Paket Tanpa Menginap
- Paket Berikut Menginap
Kemasan paket Family Gathering ini kami tawarkan spesial di Lembang Bandung dengan beberapa kemasan program dan aktifitas yang disesuaikan dengan kebutuhan acara dan tentunya juga disesuaikan dengan karakteristik peserta Family Gathering yang terdiri dari Karyawan, Pasangan (suami / istri ) serta anak-anak. Kegiatan yang cocok untuk paket Family Gathering ini adalah Fun Synergized Games; dimana seluruh peserta terlibat secara aktif dalam kegiatan ini.

BUTTLER SERVICE
Penanganan Program outbound untuk Paket Family Gathering di Lembang Bandung , kami kemas dengan konsep khusus dengan pilihan beberapa lokasi wisata dan penginapan yang ada di Kota Lembang Bandung. Untuk peserta Dewasa dan peserta Anak-Anak akan didampingi oleh pemandu khusus, sehingga kegiatan dapat optimal (orang tua tetap dapat beraktifitas).
Untuk mengoptimalkan service butler service ini, OCTAGON INDONESIA didukung oleh tim / sumberdaya manusia dengan kemampuan multitalenta, energik dan kreatif . Tim pendamping outbound / instruktur / fasilitator OCTAGON Indonesia sebagian besar tenaga muda, memiliki talenta sebagai leader sekaligus entertaint.
Bagi panitia perusahaan/sekolah yang mengadakan gathering, pelayanan konsep butler ini akan meringankan terutama saat pelaksanaan kegiatan/acara.




CHARACTER BUILDING "PROGRAM KHUSUS ANAK-ANAK"

“Character Building Games”adalah suatu upaya stimulasi untuk membangun/melatih character yang sudah ada pada diri anak; seperti : perilaku, kebiasaan, mindset, mental, dsb. Outbound Games ini dikemas berupa aktifitas wisata dan bermain, dengan tetap memasukan aspek pembelajaran yang meliputi : Permainan Ice Breaking Permainan kompetisi antar kelompok Pengembangan motorik anak secara individual Pengenalan unsur alam sekitar Konsep pembelajaran di atas dikemas dalam suasana  outbound yang fun khas anak-anak. Proses pendampingan “Character Building for Kids” akan didampingi oleh fasilitator secara khsusus, sehingga orang tua dapat tetap beraktifitas. Untuk kegiatan character building ini, dapat juga dikombinasikan dengan kegiatan study wisata, dengan memasukan unsur pendidikan bagi anak. melalui beberapa aktifitas. Lokasi kegiatan character building tersedia beberapa pilihan lokasi seperti : - Area Outbound - Wisata Kampung - Rumah Produksi - Wisata Kebun - dsb
Character Building for Kids "Bermain dan Belajar"

.
Untuk kebutuhan khusus, kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung ini, dapat dikemas dengan konsep thematic

.
Kreatifitas dan Edikasi anak-anak dioptimalkan melalui program Stage Performance Outbound, Anak-anak dilatih keberanian dengan menampilkan tarian di hadapan orang tua mereka.

ACARA MALAM KEBERSAMAAN DENGAN KONSEP THEMATIC Bila paket yang diambil FULLBOARD, dengan komponen entertainment untuk malam kebersmaan, kegiatan akan dikemas dengan Konsep Acara yang diatur dengan menyesuaikan kebutuhan Internal Group. Acara malam kebersamaan dikemas secara khusus oleh MANAGEMENT SPINACH INDONESIA  dengan melibatkan seluruh peserta, dari anak-anak sampai dewasa.

.

Acara Malam kebersamaan yang melibatkan seluruh peserta





PEMBAGIAN DOORPRIZE MENJADI ACARA MENARIK
Pembagian doorprice secara konvensional akan membosankan, bagi peserta yang belum beruntung. Dengan konsep Thematic, OCTAGON INDONESIA  membuat acara PEMBAGIAN DOORPRIZE dengan KONSEP ENTERTAINT, menjadikan program ini lebih atraktif dan menghibur untuk seluruh peserta.

Lokasi kegiatan untuk gathering outing outbound kami tawarkan juga dengan jasa EO untuk luar kota Bandung dengan opsi  lokasi wisata outbound di Lembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb Aktifitas dengan mengedepankan kebersamaan, refresh, fun dan tetap menghibur terdiri dari berbagai pilihan paket seperti : fun games, team building, paintball, flying fox, atv, offroad, tea walk, rafting, banana boat, snorkling, dengan menyesuaikan pilihan lokasi dan konsep pantai atau gunung.

TOUR & EO OCTAGON Indonesia dengan basis di Bandung, melayani permintaan penyelenggaraan Company Gathering untuk beberapa tujuan tempat wisata lainnya seperti Lembang, Jakarta, Bogor, Puncak, Garut, Cirebon, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Pulau Tidung, Pulau Seribu, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb

Untuk kebutuhan jasa Event Organizer acara gathering outbound outing company, family gathering , hubungi kami .

Postingan populer dari blog ini

FUN TEAM BUILDING KONSEP EKOWISATA

. FUN TEAM BUILDING DENGAN KONSEP UNIK . TEAM BUILDING merupakan salah satu agenda aktifitas outbound yang dikemas dalam kegiatan Outing Gathering untuk : - Company Gathering - Family Gathering - Outbound Sekolah (PAUD/TK/SMP/SMA) - Gathering Organisasi / Komunitas - Outbound Training - dsb

PAKET FAMILY GATHERING

Acara kebersamaan dengan keluarga menjadi agenda penting bagi perusahaan, organisasi, komunitas maupun lembaga pendidikan / sekolah untuk menyelenggarakan kegiatan outing outbound yang dikemas dalam paket FAMILY GATHERING. Jalinan kebersamaan berupa jalinan silaturahmi antar karyawan serta anggota keluarga ini dikemas dengan beberapa konsep acara , mulai dari kegiatan wisata, acara belanja, aktifitas outbound, acara hiburan kebersamaan, dsb.

PAKET TREASURE HUNT DI BANDUNG

PAKET TREASURE HUNT OUTBOUND DI BANDUNG . Treasure Hunt dan Amazing Race Outbound yang dikemas WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, menawarkan konsep yang menarik. Dengan memasukan muatan edukasi dan konservasi budaya, kegiatan Outbound Team Building thematic ini dibuat secara eksklusive dengan memperhatikan karakteristik peserta dan muatan yang diinginkan.