Langsung ke konten utama

PAKET COMPANY GATHERING DI LEMBANG

Paket Company Gathering di Lembang Bandung, Paket Outbound di Bandung
Company Gathering Johnson & Johnson ASEAN di Cikole Lembang Bandung

Saat ini sudah menjadi agenda khusus bagi beberapa perusahaan / kantor menyelenggarakan  kegiatan outing yaitu perjalanan ke luar kota ataupun kegiatan outbound dengan tujuan memberikan penghargaan / incentive kepada karyawan, atau menyelenggarakan kegiatan pertemuan / meeting yang dikemas dengan konsep refreshing berupa wisata outbound sekaligus membangun kebersamaan melalui kegiatan Gathering



Untuk mengoptimalkan kegiatan Company Gathering di Lembang Bandung ini, tentunya kontribusi dari event organizer akan memberi warna lain melalui penyusunan konsep yang baik dan terstruktur sehingga acara Outing Company Gathering dapat terselenggara dengan baik. Dengan mempertimbakan beberapa kebutuhan acara internal seperti workshop / internal meeting, motivation building, outing, outbound, team building, capacity building,  dsb; kegiatan Outing Outbound Company Gathering perlu dibuat susunan acara / rundown program secara sistematis sehingga dalam pelaksanaannya dapat mengakomodir keinginan management.

Sebagai salah satu penyedia jasa Tour &  EO Gathering Outbound Lembang yang berkantor pusat di Bandung, OCTAGON INDONESIA didukung oleh tim kreatif yang pengalaman menangani industri bisnis eo lebih dari 5 tahun. Salah satu paket MICE, OUTBOUND, GATHERING yang ditawarkan berupa kemasan PAKET COMPANY GATHERING di Lembang Bandung, serta tujuan beberapa kota besar di Indonesia seperti Lembang, Bandung, Bogor, Puncak, Garut, Cirebon, Bekasi, Pulau Seribu, Cikarang, Sukabumi, Pangandaran, Jogyakarta, Bali, Lombok, dan berbagai kota besar di Indonesia.

Company Gathering PT Dupont di Pine Fores - Cibodas Maribaya

Company Gahering - Outing Outbound JAGUAR LANDORVER INDONESIA, di Lembang Bandung
Company Gathering DPD RI di Tanjung Lesung - Banten

.
Media Gathering Kawasaki di Lembang Bandung




Company Gathering PT Ciputra
.


KEMASAN PAKET COMPANY GATHERING
Management Tour & EO Outing Outbound Gathering dengan basis di Bandung, yang telah dipercayai banyak perusahaan, pemerintah, organisasi, komunitas maupun sekolah dalam penyelenggaraan event outing outbound dan gathering mereka; yaitu dengan memberikan Paket Outbound / konsep terpadu yang lebih interaktif, atraktif dan inovatif dalam kemasan PAKET COMPANY GATHERING di Lembang Bandung. Tahapan program acara yang ter-struktur dan tetap mengacu pada muatan lokal / core value company, merupakan acuan penting dalam merancang konsep  COMPANY GATHERING di Lembang Bandung oleh EO kami.

Sasarannya, agar penyelenggaraan kegiatan COMPANY GATHERING tidak sekedar beraktifitas fun saja, namun memiliki core value / nilai nilai positip dan kebersamaan, tujuan internal perusahaan / organisasi, dsb, Sehingga setelah kegiatan outing outbound company gathering di Lembang Bandung ini  berlangsung, peserta akan mendapatkan semangat baru yang lebih positip bagi kinerja karyawan dan meninggalkan kesan yang tidak terlupakan.

Kemasan Paket Outbound Company Gathering di Lembang Bandung ini tersedia beberapa pilihan paket yang terbagi dalam 2 (dua) jenis paket yaitu :
- PAKET OUTBOUND COMPANY GATHERING TANPA MENGINAP
- PAKET OUTBOUND COMPANY GATHERING TANPA MENGINAP
Melengkapi kegiatan outing outbound gathering di Lembang Bandung; tersedia kemasan Paket Company Gathering dengan beberapa komponen untuk melengkapi acara ini seperti :
- Pilihan Penginapan Hotel, Villa, Bungalow, ataupun Tenda Camping
- Konsumsi & Snack
- Aktifitas Fun Games Outbound
- Aktifitas Team Building Outbound
- Aktifitas Treasure Hunt Outbound
- Aktifitas Amazing Race Outbound
- Aktifitas Tea Walk
- Aktifitas Rafting Outbound
- Aktifitas Watersport
- Aktifitas Landrover Offroad Outbound
- Aktiftas Charity / Bhakti Sosial
- Aktifitas Wisata Belanja
dsb


TEAM BUILDING dengan konsep outdoor sebagai bagian kegiatan Company Gathering PT. ASTRA 2000

.
Konsep AMAZING RACE di Bandung untuk kegiatan Company Gathering PGN

.
Setting Team Building dengan TREASURE HUNT GAMES - PT Evonic

.
Setting Outbound Gathering dengan Kegiatan Charity - PT EVONIC Indonesia

.

Company Gathering - Outbound Amazing Race Johnson & Johnson ASEAN di Lembang Bandung
Spinach Indonesia, dapat membantu program mulai dari perencanaan sampai dengan pelaksanaan kegiatan, termasuk pengadaan transportasi, catering, program fun games, team building sampai dengan konsep outbound treasure hunt.
Paket Company Gathering yang ditawarkan di Lembang Bandung ini disesuaikan kebutuhan, antara lain :
- Meeting Gathering di Lembang dan Bandun
- Outbound Team Building - Gathering
- Outbound Training - Gathering
- Fun & Refresh Gathering
- dsb

Paket Company Gathering tersedia dalam kemasan :
- Paket Company Gathering One Day / Full Day - Tanpa Menginap
- Paket Company Gathering Berikut Menginap

Untuk mengoptimalkan kegiatan Company Gathering di Lembang Bandung, keberadaan jasa event organizer yang berpengalaman dan profesional sangat diperlukan untuk membantu merealisasikan kebutuhan acara seperti :
- Perencanaan acara Gathering, Outing, Outbound
- Penyediaan Jasa Catering
- Penyediaan fasilitas penginapan ( Hotel, Resort, Bungalow, Tenda/Camping )
- Penyediaan program aktiftas (fun games, team building)
- Penyediaan aktifitas outbound (paintball, offroad, rafting)
- Penyediaan acara entertainment untuk acara kebersamaan
- Penyediaan amenities (kaos, training, souvenir, goodybag, dsb)
- Penyediaan acara formal ( meeting, workshop )
- Penyediaan jasa dekorasi
- Penyediaan transportasi
- dsb

Untuk kebutuhan di atas, TOUR & EO OCTAGON Indonesia akan membantu mengoptimalkan kegiatan dengan menyesuaikan plafond budget biaya, konsep acara yang diinginkan serta jenis aktifitas outbound-nya.

PAKET COMPANY GATHERING DENGAN KEGIATAN OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

Merupakan jenis kegiatan untuk membangun kebersamaan serta tujuan formal lainnya melalui acara Company Gathering, Outing Kantor, Employee Gathering dengan menyelenggarakan kegiatan / aktiftas outbound. Beberapa pilihan aktifitas outbound di Lembang Bandung sebagai pelengkap kegiatan Company Gathering, disesuaikan dengan lokasi dan konsep yang dipilih. Beberapa kemasan paket Outbound untuk program Company gathering antara lain :
- Fun Games Outbound
- Fun Team Building Outbound
- Capacity Building Outbound
- Paintball Outbound
- Rafting Outbound
- Landrover Offroad Outbound
- Archery Batle Outbound
- Rafting & Tubing Outbound

Untuk beberapa lokasi dengan atmosfer yang berbeda; tapi masih dekat dengan kota Lembang Bandung terdapat jenis aktifitas eksklusif seperti :
- Teawalk Outbound
- Watersport Outbound (snorkeling, jetsky, banana boat, sea kayak, dsb )
- Ekowisata Outbound
- Down Hill Outbound
- Jungle Trekking Outbound
- Hiking Outbound

Paket lainnya dapat dikemas dengan beberapa kombinasi seperti :
- Company Gathering dengan Konsep Fun Games Wisata Kampung Outbound
- Company Gathering dengan Konsep Management Training - Semi Militer
- Company Gathering dengan Konsep Amazing Race - Treasure Hunt Outbound
- Company Gathering dengan Melibatkan Keluarga ( Family Gathering )
- Company Gathering dengan Kegiatan Wisata / City Tour
- Company Gathering dengan Kegiatan Workshop / Meeting

MUATAN LOKAL COMPANY GATHERING di LEMBANG BANDUNG
Kegiatan Company Gathering Outbound ini tidak sekedar pada acara kebersamaan, refreshing. EO OCTAGON Indonesia - Bandung senatiasa memberikan muatan lokal untuk tujuan formal; antara lain : meningkatkan Team Work, Communication, Leadership, Strategy, serta yang utama dengan melakukan pendekatan pada COMPANY CORE VALUE, atau nilai nilai visi misi perusahaan.
Melalui kegiatan Outbound Company Gathering, sosialisasi.


PAKET COMPANY GATHERING DENGAN BUTLER SERVICE

Spinach Indonesia - Bandung merupakan salah satu EO / Event Organizer di Bandung yang menawarkan paket Company Gathering untuk kebutuhan acara perusahaan / outing kantor / kick off dengan beberapa pilihan lokasi wisata Outbound seperti Lembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Puncak, Sukabumi, Garut, Cianjur, Tanjung Lesung, Anyer, Carita, Cirebon, Jogyakarta, Malang bahkan sampai di Bali.

Untuk memberikan kepuasan pelanggan dalam penyelenggaraan kegiatan Company Gathering ini, Management EO Outbound Gathering di Bandung ini menerapkan konsep butler service. Yaitu dengan memberikan pelayanan jasa secara eksklusif dan terpadu, dengan mengacu pada kebutuhan peserta seperti Core Value, Jumlah Peserta, Tujuan kegiatan Gathering, Kebutuhan Internal Acara Gathering, dsb.

PILIHAN JENIS PENGINAPAN UNTUK KEGIATAN COMPANY GATHERING
Untuk kegiatan company gathering di Lembang Bandung dengan paket berikut menginap, ditawarkan beberapa jenis penginapan yang ada di beberapa kota tujuan wisata lainnya seperti Jakarta, Sukabumi, Bogor, Puncak, Cianjur, Garut, Pangandaran, Tanjung Lesung, dsb.
Pilihan jenis penginapan yang dapat dikemas untuk kegiatan Company Gathering antara lain :
- Penginapan Konsep Camping
- Penginapan Konsep Barak
- Penginapan Konsep Rumah Inap / Homestay
- Penginapan Konsep Resort
- Penginapan Konsep Cottage
- Penginapan Konsep Villa
- Penginapan Konsep Pondokan / Bungalow
- Penginapan Konsep Hotel
Masing - masing jenis penginapan di atas , tergantung kebutuhan dan pilihan dari peserta. Spinach Indonesia sebagai EO yang berpengalaman akan membantu mengoptimalkan acara Company Gathering menjadi acara yang tak terlupakan, melalui rangkaian kegiatan / aktifitas outbound fun games atau fun team building.

Beberapa tujuan lolasi Company Gathering yang banyak dikunjungi antara lain : Lembang, Bandung, Bogor, Puncak, Pulau Tidung, Pulau Seribu, Garut, Cirebon, Kuningan, Sukabumi, Pangandaran, Jogyakarta, Tanjung Lesung, Bali, Lombok, dsb.
Untuk memenuhi kebutuhan Company Gathering, EO Spinach Indonesia menyediakan banyak pilihan Paket Company Gathering sesuai pilihan peserta.

PAKET COMPANY GATHERING DI LEMBANG - BANDUNG

Bandung Lembang salah satu destinasi untuk kegiatan Outbound Company Gathering dengan konsep Pegunungan yang terdekat dengan kota Jakarta. Berbagai paket, akttifitas, sarana dan prasarana wisata yang ada di Bandung Lembang serta udara sejuk pegunungan yang masih asri, terutama di daerah Lembang Bandung menjadi daya tarik tersendiri. Berbagai pilihan Hotel di Bandung memberikan banyak kemudahan bagi perusahaan yang akan mengadakan acara meeting, workshop, rapat kerja, dan sebagainya. Wisata Belanja di Bandungpun tersebar di beberapa titik lokasi wisata di Bandung.
Untuk pilihan lokasi outbound di Lembang Bandung, terdapat beberapa tempat wisata di bandung mulai dari Trans Studio Bandung sampai dengan kegiatan tantangan  Escape Room di Bandung.
 Untuk konsep alam terbuka, terdapat beberapa tempat outbound di Bandung yang direkomendasikan, antara lain wisata Rafting di Pangalengan, Wisata Offroad di Pangalengan, Wisata Offroad di Ciwidey, Wisata Alam Kawah Putih Ciwidey, Wisata Paintball di Lembang Cikole, Wisata Offroad di Lembang Cikole, dsb.
Beberapa konsep wisata outbound di Bandung, Lembang, Pangalengan, Ciwidey, berupa kegiatan Fun Games, Team Building, Paintball, Offroad, Rafting, Tubing, Treasure Hunt, Amazing Race, dsb.



KAMI AKAN MEMBANTU MEMBUAT RANCANGAN ACARA SAMPAI DENGAN PELAKSANAAN PROGRAM COMPANY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG DENGAN KONSEP EKSKLUSIF
Untuk group Company gathering, Family Gathering ataupun Sekolah yang menginginkan paket eksklusif dengan kemasan Paket Outbound yang berbeda; apalagi yang sudah bosan dengan kegiatan outbound standart, kini tersedia kemasan paket unik dan seru yang dirancang secara eksklusif di RUMAH ILMU OCTAGON - LEMBANG BANDUNG.

Untuk inofrmasi detail tentang kegiatan di RUMAH ILMU OCTAGON - LEMBANG BANDUNG; dapat segera menghubungi sales marketing kami.

Postingan populer dari blog ini

FUN TEAM BUILDING KONSEP EKOWISATA

. FUN TEAM BUILDING DENGAN KONSEP UNIK . TEAM BUILDING merupakan salah satu agenda aktifitas outbound yang dikemas dalam kegiatan Outing Gathering untuk : - Company Gathering - Family Gathering - Outbound Sekolah (PAUD/TK/SMP/SMA) - Gathering Organisasi / Komunitas - Outbound Training - dsb

PAKET FAMILY GATHERING

Acara kebersamaan dengan keluarga menjadi agenda penting bagi perusahaan, organisasi, komunitas maupun lembaga pendidikan / sekolah untuk menyelenggarakan kegiatan outing outbound yang dikemas dalam paket FAMILY GATHERING. Jalinan kebersamaan berupa jalinan silaturahmi antar karyawan serta anggota keluarga ini dikemas dengan beberapa konsep acara , mulai dari kegiatan wisata, acara belanja, aktifitas outbound, acara hiburan kebersamaan, dsb.

PAKET TREASURE HUNT DI BANDUNG

PAKET TREASURE HUNT OUTBOUND DI BANDUNG . Treasure Hunt dan Amazing Race Outbound yang dikemas WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, menawarkan konsep yang menarik. Dengan memasukan muatan edukasi dan konservasi budaya, kegiatan Outbound Team Building thematic ini dibuat secara eksklusive dengan memperhatikan karakteristik peserta dan muatan yang diinginkan.