Langsung ke konten utama

OUTBOUND LEMBANG | GRAFIKA CIKOLE

Tempat Outbound di Lembang, Paket Outbound di Bandung, EO Gathering di Bandung
Pine Forest Concept Outbound at Lembang Bandung

LEMBANG JUNGLE DISCOVERY, TEMPAT OUTING OUTBOUND GATHERING DI BANDUNG.

Tradisi baru ber-ekowisata dan OUTBOUND GATHERING di Hutan Pinus Lembang , Bandung di ketinggian 1400 meter d.p.l, memberikan suasana baru yang lebih segar dengan satu kemasan paket dan konsep yang kami namakan LEMBANG JUNGLE DISCOVERY
LEMBANG JUNGLE DISCOVERY merupakan konsep wisata penginapan di hutan Pinus sebagai salah satu Paket Outbound di Bandung yang menawarkan atmosfer hutan. Bungalow, Camping atau Glamping merupakan pilihan bagi Anda yang menginginkan jenis penginaan dengan konsep alam terbuka yang menyatu dengan tempat outbound di Lembang Bandung. Dengan udara sejuk beratmosfir Gunung Tangkuban Perahu dan sentuhan taman alam yang tertata secara natural dengan suhu udara rata-rata 20 derajat celcius akan menjadikan acara Company Gathering, Family Gathering ataupun acara Sekolah dengan pilihan aktifitas di Lembang akan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan.



Dengan atmosphere pegunungan yang sejuk, menjadikan acara Outbound di Lembang Bandung dengan konsep  LEMBANG JUNGLE DISCOVERY dan didikukung dengan pilihan paket outbound menarik untuk group Company Gathering, Family Gathering ataupun acara Sekolah; akan menjadi kegiatan outing outbound seru. Terlebih dengan penanganan Paket Outbound Fun games yang atraktif dari in house event organizer yang berpengalaman; kebutuhan acara selama kegiatan outing outbound di Lembang akan diarahkan dengan itinerary / Rundown Program terstruktur.

Berbagai kemasan Paket Outbound Lembang Bandung yang dikemas di tempat outbound LEMBANG JUNGLE DISCOVERY di Lembang ini dikemas dengan apik dan eksklusif oleh tim in house event organizer di Bandung yang berpengalaman untuk berbagai kebutuhan acara refreshing, acara kebersamaan, program team building sampai dengan kegiatan outbound training untuk kegiatan :
- Outbound Company Gathering di Lembang
- Outbound Family Gathering d Lembang
- Outbound Empoyee Gathering di Lembang
- Outbound Study Tour / Study Wisata di Lembang
- dsb.

Tempat Outbound di Bandung
.
Tempat Outbound di Bandung
.

LEMBANG JUNGLE DISCOVERY merupakan kemasan paket outbound di Lembang dengan mengoptimalkan konsep outdoor / konsep wisata alam di daerah Cikole Lembang Bandung yang dikemas secara khusus, unik dan seru melalui beberapa paket Corporate Gathering, Team Building Outbound, serta kegiatan yang sifatnya Fun Refreshing. Kemasan paket outbound LEMBANG JUNGLE DISCOVERY sangat cocok untuk kegiatan group gathering :
- Outbound Company Gathering,
- Outbound Family Gathering,
- Outbound Program Anak Sekolah,
- Outbound acara Arisan,
- Outbound Halal bi Halal,
- Outbound Acara Ulang Tahun,
- Pelepasan Siswa yang dikemas dengan kegiatan outbound,
- Outbound untuk Acara penerimaan siswa baru atau kegiatan masa orientasi siswa (MOS),
- Outbound untuk Wisata Religi ( tadabur Alam, Retret )
- Mind Surgery Program ( kegiatan outing khusus usia senja )
- dsb.

Pilihan lokasi / tempat outbound lembang Bandung yang ditawarkan di LEMBANG JUNGLE DISCOVERY daerah Cikole Lembang Bandung untuk Corporate Gathering, Fun Team Building serta kegiatan Fun Refreshing ini, antara lain :
- TAMAN WISATA GRAFIKA CIKOLE LEMBANG
- ZONE 235 CIKOLE LEMBANG
- ORCHID FOREST CIKOLE LEMBANG, BANDUNG
- CIKOLE JAYAGIRI LEMBANG

Lokasi  Outbound Lembang Bandung ini berada di kawasan hutan wisata sekitar Tangkuban Perahu, Lembang yang telah didukung dengan fasilitas memadai seperti area parkir luas, jumlah toilet/kamar dalam jumalh banyak dan bersih, serta penjagaan security - SATPAM 24 jam, jenis aktifitas outbound yang cukup beragam. Untuk menuju area wisata outbound Lembang ini sangat mudah karena berada di tepi jalan Raya Tangkuban Perahu - Lembang, Bandung.

PILIHAN PAKET OUTBOUND di LEMBANG
Pilihan Paket Outing Outbound Gathering di Lembang Bandung ini kami kemas dengan pilihan :
- Paket Outbound Full Day ( diluar penginapan )
- Paket Outbound Fullboard Berikut Menginap
Khusus untuk outing outbound di Lembang dengan pilihan menginap, tersedia jenis camping dengan tenda dome charlie, tenda mega dome, bungalow / pondokan hutan, glamping, atau jenis pilihan hotel yang ada di sekitar kota Lembang Bandung.

OUT OF THE BOX OUTBOUND
Untuk outing group Anda yang bosan dengan aktifitas / paket outbound yang itu-itu saja,  tim kami menyediakan jasa konsultasi membuat kemasan Paket Outbound di Lembang di luar biasanya. Selain kemasan Paket Outbound standart, kami tarka juga kemasan paket berthema yang akan menjadikan kegiatan outing outbound gathering anda menjadi momen yang tidak terlupakan dan membangun suasana segara bagi seluruh peserta. Satu hal yang menjadi acuan dalam membuat rancangan outbound di Lembang ini, kami berikan jasa in house event organizer dengan memberikan muatan internal ke dalam kegiatan dan mebuat analisa program secara detail. Terutama bagi group perusahaan, organisasi atau sekolah yang sudah sering melakukan aktifitas outbound sebagai aktifitas rutin tahunan, kegiatan OUT of THE BOX OUTBOUND dapat menjadi pilihan anda.

Lembang Jungle Discovery Bandung

Tempat Outbound di Lembang Bandung.
Tempat Outbound di Lembang Bandung
.

PAKET OUTING, GATHERING, OUTBOUND DI CIKOLE JUNGLE PARK LEMBANG 
CIKOLE LEMBANG, merupakan salah satu tujuan WISATA OUTBOUND LEMBANG yang banyak diminati untuk aktifitas Outing OUTBOUND Gathering di Bandung. Selain udara yang sejuk, panorama hutan pinus yang segar, berbagai aktifitas dan program outbound akan memanjakan anda saat berkegiatan di Cikole Lembang ini. Paket Outbound Lembang ini dapat dikemas dalam satu rangkaian paket Outing Outbound Gathering untuk Kantor, Sekolah maupun organisasi yang akan mengadakan acara formal seperti meeting, workshop, pelatihan, dsb.

Outbound Lembang
Jenis Penginapan Glamping di TWGC Cikole Lembang

Untuk paket outing outbound di Lembang Bandung berikut menginap, tersedia pilihan sesuai kebutuhan; mulai dari jenis penginapan yang ada di Lembang Bandung ini seperti Camping, Glamping yang ada di dalam kawasan Outbound, atau jenis penginapan Villa, Hotel, Bungalow, Resort yang ada di Kota Lembang Bandung. Agar kegiatan Outing Outbound Gathering di Lembang dapat optimal, kami menyediakan Jasa Event Organizer / EO Outbound di Lembang yang berpengalaman dengan membuat Susunan Acara / Rundown Program yang optimal; dan tentunya mengacu pada budget pembiayaan yang ada seefisien mungkin sehingga kegiatan anda akan tetap terselenggara sesuai rencana.

Outing Outbound di Cikole Lembang banyak menawarkan kemasan paket outbound yang unik, atraktif sampai dengan paket outbound yang menawarkan tantangan dan memacu adrenalin kita; antara lain : fun games, team building, amazing race, treasure hunt, flying fox, paintball, airsoft gun, panahan, archery battle, offroad, papan turun tebing, serta olah raga panahan dan down hill. Untuk konsep outbound pendidikan tersedia wisata edukasi kebun strawberry, wisata edukasi kebun kopi, wisata edukasi bunga anggrek. wisata edukasi bunga bangkai, wisata kampung Cikole, dsb.

Untuk kegiatan outbound anak, tersedia beberapa kemasan paket outbound yang seru, antara lain outbound fun games tangkap ikan, outbound fun games tangkap belut,  outbound rumah pohon, outbound art painting. Untuk kemasan outbound yang digabung dengan musik, kami tawarkan kemasan outbound dengan musik angklung. Outbound ini dikemas secara atraktif untuk membangun kebersamaan kegiatan Company Gathering Outbound, Family Gathering Outbound, Study Tour Outbound, dsb.

Dengan dukungan tim in house eo / event organizer outbound gathering di Lembang Bandung yang profesional, kegiatan anda akan lebih terarah dan terkoordinir dengan baik dengan banyak pilihan :
- PAKET OUTING,
- PAKET KICK OFF,
- PAKET OUTBOUND,
- PAKET GATHERING,
- PAKET MEETING
Paket - Paket outbound diatas dikemas di area outbound Cikole Jungle Park Lembang Bandung.

PAKET MEETING DI LOKASI OUTBOUND LEMBANG

Pada sebagian perusahaan atau organisasi menginginkan tempat outbound berada di satu lokasi tempat menginap dan atau tempat mereka meeting. Untuk kebutuhan meeting ini, kami akan membantu merencang acara dengan memilih tempat untuk menginap, tempat untuk meeting dan tempat untuk outbound dapat dilakukan di satu lokasi atau berdekatan tanpa harus melakukan perjalanan yang jauh.

Paket Meeting di Lembang

Untuk konsep meeting, biasanya memerlukan suasana yang tenang tanpa terganggu oleh suara-suara yang keras yang akan mengganggu konsentrasi peserta meeting, workshop atau seminar. Untuk kebutuhan konsep outing gathering dengan komponen kegiatan meeting di dalamnya, kami menyediakan tempat meeting dengan konsep semi inodor dengan suasana hutan pinus yang segar dan rimbun berada di Cikole Jayagiri Resort Cikole Lembang. Untuk pilihan lokasi kegiatan outbound dapat mengoptimalkan beberapa pilihan lokasi yang berdekatan antara lain di Area Outbound Cikole Jayagiri Resort Lembang, Orchid Forest Cikole Lembang, Zone 235 Cikole Lembang atau di taman Wisata Grafika Cikole Lembang.

Bagi group anda yang menginginkan konsep meeting lebih serius, disarankan menggunakan fasilitas meeting yang tersedia di hotel - hotel di Lembang Bandung. Agar kegiatan dapat lebih optimal, kami dapat membantu menyusun paket lengkap untuk kegiatan Outing Meeting Gathering sudah berikut aktifitas outbound yang disetting di area outbound LEMBANG JUNGLE DISCOVERY ini.

AGAR KEGIATAN ANDA OPTIMAL, DIPERLUKAN JASA IN HOUSE ORGANIZER
Untuk mengoptimalkan kegiatan meeting, workshop, seminar dengan pilihan kegiatan di Lembang Bandung, kami menyediakan jasa eo di Lembang Bandung yang akan menjadi inhouse event organizer event anda. Jasa layanan yang akan diberikan berupa :
- Penyediaan jasa penginapan hotel, villa atau bungalow
- Penyediaan jasa transportasi
- Penyediaan jasa konsumsi / catering
- Penyediaan ruang meeting berikut perlengkapan meeting yang dibutuhkan
- Penyediaan persiaapan kegiatan ( spanduk, backdrop, dsb )
- Tiketing / bloking area untuk kegiatan outbound di Lembang Bandung
- Penyediaan / pengadaan seragam outing
- Penyediaan komponen untuk acara hiburan ( single keyboard, fullband, talent, dsb )
- Pembuatan dekorasi sesuai thema acara yang diinginkan
- Aktiftas outbound team building, capacity building, motivator, dsb
- Aktiftas outdoor ( painball, rafting, offroad, atv,  treasure hunt, amazing race , dsb )


Tempat Outbound di Lembang Bandung
Area Outbound di Orchid Forest Lembang
PAKET OUTING GATHERING di Lembang Bandung ini dikemas di area terbuka dengan nuansa panorama / atmosfer hutan pinus yang hijau dan segar.
Paket Outing Gathering ini cocok untuk Outing Kantor, Company Gathering, Family Gathering, Acara Sekolah, Arisan, Reuni, dsb.

Berbagai aktifitas dapat dioptimalkan di kawasan outbound di Lembang Bandung ini seperti :
- Fun Games
- Fun team Building
- Education Program
- Management Training Program
- Treasure Hunt Outbound
- Amazing Race Outbound
- dsb

Paket Outing Gathering Outbound di Lembang Bandung ini, dapat dioptimalkan untuk berbagai acara spesial anda seperti : Motivation Building untuk Karyawan Perusahaan, Wisata Keluarga, Field Trip Sekolah, Reuni, Ulang Tahun Perusahaan, Acara Keagamaan, Arisan Keluarga dsb.


KEMASAN PAKET OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG


.
Tempat Outbound di Lembang Bandung


Melengkapi kegiatan Outing Gathering Group anda, tersedia banyak pilihan PAKET OUTBOUND di alam terbuka di Lembang Bandung. Paket Outbound Lembang ini disesuaikan karakteristik peserta. Mulai dari program outbound untuk anak-anak sampai dengan program outbound untuk peserta dewasa tersedia di kawasan wisata outbound di Bandung ini.
Beberapa kemasan paket outbound Bandung yang dapat dioptimalkan di Area Wisata Outbound di Lembang ini antara lain :
  • Highrope Outbound : yaitu jenis paket outbound di Lembang berupa permainan di ketinggian. Beberapa permainan highrope yang tersedia antara lain : flying fox, jembatan tali dua, jembatan gantung, papan turun tebing, jembatan elvis, dsb. Jenis permainan outbound di Lembang Bandung ini sudah disesuaikan dengan karakteristik peserta dengan mempertimbangkan kekuatan beban dan usia peserta dewasa ataupun anak-anak. Sebagian permainan memliki persyaratan-persyaratan tertentu yang tidak dapat diiukuti oleh peserta anak-anak atau peserta yang memiliki beban diluar ketentuan. Jenis permainan ketinggian ini tersedia di tempat outbound lembang ini seperti Taman Wisata Grafika Cikole Lembang, Cikole Jayagiri Resort Lembang, Zone 235 Cikole Lembang dan Orchid Forest Cikole Lembang. Dengan kemasan khusus, jenis permainan di atas ketinggian ini dapat juga menjadi komponen permainan treasure hunt atau amazing race.
  • War Game Outbound : yaitu jenis paket outbound dengan kemasan simulasi tempur berupa permainan PAINTBALL. Aktifitas simulasi tempur paintball ini ditawarkan khusus untuk group. Dengan konsep permainan kompetisi antar dua group ini, outbound Lembang yang satu ini memerlukan beberapa kriteria khusus untuk pemain; mengingat jenis outbound lembang bandung ini memiliki resiko cedera saat bermain. Jenis permainan outbound Lembang ini menggunakan senjata semi otomatis dengan jenis peluru cat. Untuk jarak tertentu, peserta tidak diperkenankan menembak lawan main serta beberapa aturan baku lainnya yang harus ditaatii oleh pemain. Beberapa perlengkapan standart outbound lembang paintball ini terdiri dari baju perang, penutup/pelindung kepala terutama muka yang biasanya dikenal dengan google, rompi untuk pelindung dada, senjata semi otomatis, serta peluru cat untuk permainan. Selain permainan paintball, tersedia juga permainan dengan konsep yang sama dengan kemasan simulasi tempur berupa archery battle dan  airsoft gun. Untuk jenis outbound Lembang bandung dengan simulasi tempur ini dapat dikemas untuk program outbound companny gathering maupun family gathering dengan kriteria umur tertentu. Khusu anak-anak, kegiatan outbound lembang ini dapat juga dikemas dengna konsep shooting target. Permainan outbound Lembang ini melatih konsentrasi sekaligus membangun team building.
  • Adventure Outbound ; yaitu jenis paket outbound di Lembang berupa perjalanan lintas alam melalui jalur menantang hutan wisata cikole, hutan gunung putri, hutan gunung tangkuban perahu. Paket adventure outbound lembang ini merupakan kemasan paket outbound Lembang dengan perjalanan Landrover Offroad. Landrover Offroad merupakan jenis aktiftitas yang paling banyak diminati oleh pegunjung saat berkegiatan outing di Lembang. Dengan menggunakan armada mobil tua landrover, kita akan diajak menikmatiindahnya hutan pinus di pengunungan Tangkuban Paerahu Lembang Bandung. Medan yang berbukit, jalanan berbatuan, tanah berlumpur dan kubangan air terutama saat kondisi cuaca selesa hujan, akan menjadi perjalana seru dan penuh sensasi sekaligus membangkitkan adrenalin saat mengikuti outbound lembang ini. Armada landrover offroad dengan kapasitas penumpang sampai dengan 8 orang per armada ini, dapat menjadi alternatif aktiftas outbound lembang saat group Company Gathering, Family Gathering mengambil jenis aktiftas adventure outbound di Lembang.  Paket Offroad di Bandung ini dapat juga dikemas dalam satu paket terpadu berupa team building dengan kemasan amazing race / treasure hunt outbound. Dengan skenario yang dibuat oleh in house event organizer dari Octagon Indonesia; kegiatan team building yang dikemas berupa problem solving dari pos ke pos akan menjadi konsep eksklusif kegiatan outing outbound group Anda.
  • Watersport Outbound; yaitu jenis paket permainan air berupa arung jeram atau Rafting. Kota Lembang sendiri tidak ada outbound yang memanfaatkan jeram, karena tidak ada sungai yang memiliki jeram yang mencukupi untuk dioptimalkan olah raga air / outbound Rafting ini. Tapi tidak usah khawatir, apabila Lembang Bandung menjadi tujuan kegiatan outing outbound Gathering perusahaan, organisasi atau sekolah sebagai pilihan tujuan kegiatan, aktifitas arung jeram / rafting dapat dioptimalkan dengan paket rafting terdekat di Lembang, tepatnya berada di kawasan wisata Ciater Spa. Selain beraktiftas rafting di Lembang, anda dapat sekaligus relaksasi dengan berendam di kolam air panas yang mengandung belerang. Berbeda dengan outbound rafting atau arung jeram pada umumnya yang memanfaatkan jeram - jeram sungai, kegiatan outing outbound rafting di Lembang atau tepatnya di Ciater ini memanfaatkan buangan air yang dibendung. Meskipun hanya berjarak pendek, sensasi perjalanan menyusuri jalur rafting / arung jeram di Ciater ini cukup menantang dan mampu memacu adrenalin kita. 
  • Creative & Exclusive Outbound; merupakan kemasan outbound yang dikemas secara khusus menyesuaikan permintaan/kebutuhan peserta Company Gathering, Family Gathering atau Study Tour Sekolah. Kegiatan Outbound ini biasanya dikemas dengan menggabungkan beberapa jenis permainan outbound ataupun mendatangkan vendor / jenis permainan dari luar kawasan. Contohnya adalah outbound dengan permainan archery/panahan, berkuda, golf drive. Untuk group yang ingin memberikan kegiatan outbound dengan muatan charity, dapat dikemas dengan konsep outbound ekowisata di perkampungan, penanaman tanaman keras di hutan tangkuban perahu, dsb. Aktifitas outbound di Lembang ini dapat juga disetting dengan sentuhan musik, berupa harmonisasi angklung, perkusi daur ulang, rampak kendang, gondang lesung, dsb.
Tempat Outbound di Lembang Bandung
Tempat Outbound di Lembang Bandung
Add caption
Tempat Outbound di Lembang, Paket Outbound di Bandung, EO Gathering di Bandung




.


Tempat Outbound di Lembang Bandung

Tempat Outbound di Lembang Bandung
TEAM BUILDING PROGRAM
Selain kegiatan Outbound, aktifitas Gathering di Cikole Jungle Park Lembang Bandung ini, dilengkapi juga dengan beberapa paket Fun Team Building lengkap dengan instruktur/master games, team supporting dan pengadaan perlengkapan / peratan permainan.
Program Team Building ataupun Capacity Building ini tetap mengusung core value / muatan lokal perusahaan / group. Unsur Fun, Refresing, dan kebersamaan diberikan dalam setiap simulasi permainan yang memuat unsur Komunikasi, Kerjasama, Kepemimpinan dan Kreatifitas.

Konsep fun team building ini dikemas untuk memberikan suasana segar, refreshing bagi peserta yang memilih paket outbound Lembang. Simulasi permainan outbound Lembang merupakan konsep terpadu dari beberapa muatan team building tersebut yang disediakan oleh penyedia Jasa Outbound yang ada di Lembang Bandung yang dapat juga disusn dengan memberikan muatan value dari group Company Gathering, Family Gathering maupun sekolah.  

Tempat Outbound Anak di Lembang Bandung

Tempat Outbound Anak di Lembang Bandung
Khusus untuk group wisata outing gathering anak sekolah ataupun kegiatan Family Gathering, kami menyediakan beberapa kemasan Paket Outbound Character Building khusus peserta anak-anak. Program / simulasi permainan untuk membangun komunikasi, kerjasama, kepemimpinan dan membangun karakter; dikemas dalam satu Paket Character Building.
Seluruh kegiatan untuk anak sekolah ataupun anak-anak ini akan dipandu oleh instruktur khusus yang berpengalaman menangani peserta anak-anak yang cenderung aktif dan memiliki kreatifitas tinggi. Untuk konsep paket outbound Character Building untuk anak sekolah ini, peserta orang tua / guru pendamping dapat juga terlibat dalam satu permainan dengan anak-anak.

Paket Outbound Character Building di Lembang Bandung ini, tersedia juga jenis paket khusus dengan membeerikan muatan edukasi di dalamnya. Kegiatan go green , charity program atau wisata kunjungan dan observasi dapat juga disisipkan pada salah satu program outbound khusus anak sekolah ini.

PILIHAN LOKASI CIKOLE JUNGLE PARK UNTUK PAKET OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG
 Cikole Jungle Park / Lembang Jungle Discocery merupakan kawasan wisata yang ada di daerah Cikole Lembang Bandung. Atmosfer hutan pinus merupakan ciri khas tempat wisata outbound ini.
Beberapa lokasi yang sudah dikembangkan di tempat wisata lembang ini antara lain :
  • ORCHID FOREST CIKOLE LEMBANG, merupakan kawasan ekowisata terpadu sebagai pusat budidaya, konservasi dan penangkaran tanaman / bunga anggrek langka dunia. Berbagai fasilitas dan aktifitas outbound di tempat wisata ORCHID FOREST CIKOLE LEMBANG ini sudah dilengkapi berbagai wahana untuk wisata keluarga, wisata pendidikan anak sekolah, kegiatan outing outbound gathering untuk perusahaan / kantor, acara komunitas seperti reuni, arisan bahkan acara meeting informal dapat juga diselenggarakan di area wisata berthema anggrek ini. Wisata Orchid Forest Cikole Lembang; menyediakan berbagai paket wisata one day maupun paket berikut menginap. Jenis penginapan yang ditawarkan berupa konsep Tenda, dengan tetap mengutamakan kenyamanan tamu. Jenis aktifitasnya pun beragam, mulai dari taman alam yang berthema anggrek, taman kelinci, amphytheater, tea house, coffee shop, food corner, green house, penangkaran rusa, flying fox, dsb. Yang menarik adalah jenis kegiatan outbound berkelas internasional seperti panahan, turun tebing, airsoft gun, dsb.
  • TAMAN WISATA GRAFIKA CIKOLE, merupakan kawasan wisata keluarga dengan konsep taman hutan pinus yang sudah dilengkapi dengan berbagai pilihan akomodasi / penginapan seperti : tenda dome charlie, pondok wisata alam, Hotel, Rumah Panggung, dan Glamping berupa Tenda Urban. Kawasan Outbound di Lembang Bandung ini sangat cocok untuk kegiatan wisata keluarga, acara outing outbound gathering, kegiatan organisasi dan komunitas seperti reuni, arisan, dsb. Berbagai fasilitas / aktifitas outbound tersedia untuk Outbound Anak dan Outbound Dewasa dengan berbagai pilihan aktifitas pendukung seperti : flying fox, jembatan tali dua, turun tebing, jembatan goyang, rumah pohon, kebun strawberry, paintball.
  • ZONE 235 CIKOLE LEMBANG, merupakan kawasan wisata outbound di Lembang Bandung yang cocok untuk kegiatan training outbound semi militer. Beberapa kemasan paket Outbound Team Building Semi Militer  tersedia di area wisata di Cikole ini. Tim Fasilitator / Instruktur kegaitan Outbound Semi Militer akan mengarahkan kegiatan di Zone 235 Cikole Lembang. Aktiftas / kegiatan outbound pendukung paket outing / training di Cikole Lembang ini antara lain : highrope, paintball, tenda mega dome. 
  • CIKOLE JAYAGIRI RESORT, merupakan kawasan wisata outbound di Lembang Bandung ini sudah dilengkapi dengan sarana akomodasi berupa bungalow / pondokan dengan konsep JUNGLE HUT. Kawasan wisata ini sangat cocok untuk kegiatan Libur Keluarga, Family Gathering, Company Gathering, bahkan untuk kegiatan meeting, area Cikole Jayagiri dapat dioptimalkan dengan saranan Ruang Meeting yang dapat menampung sampai dengan 100 orang. Untuk kegiatan Outbound Team Building tersedia beberapa blok area terbuka yang dapat menampung peserta dalam jumlah besar , dengan tetap dibagi dalam beberapa blok area.


OUTBOUND BIASA MENJADI TIDAK BIASA
Aktifitas outbound bisa dibilang mirip dan cenderung sama, namun dengan penanganan eksklusif dari Management IN HOUSE EVENT ORGANIZER kami, acara / gathering outbound anda di Lembang Jungle Discovery akan menjadi berbeda; lebih seru, menghibur dengan tetap mengacu pada muatan kebersamaan dan team building dengan pendamping tim butler kami.
Untuk kebutuhan khusus, kami akan membantu membuat PAKET KHUSUS dan EKSKLUSIF yang berbeda dengan konsep permainan Outbound Team Building pada umumnya.


Paket Amazing Race / Treasure Hunt di Bandung

Dengan penerapan OUTBOUND EKSKLUSIF ini, EO kami telah banyak dipercayai banyak perusahaan, pemerintah, organisasi maupun sekolah dengan memberikan jasa event organizer acara - acara spesial mereka. Sebagai wujud rasa bangga, EO kami telah banyak menangani group baik dari dalam negeri sampai dengan manca negara.

Tinggal pilihan Anda, sebagai destinasi One Day Tour atau Gathering Package berikut menginap, kami akan bantu susun program acara dengan paket kami di Lembang Jungle Discovery atau konsep sesuai kebutuhan dan plafon BIAYA Anda. 

Kualitas & Servis Terbaik merupakan komitment kami. Berbagai perusahaan, organisasi, sekolah baik tingkat nasional maupun mancanegara telah mempercayakan kegiatannya pada kami. Ini merupakan penghargaan terbaik kepada Management EO kami untuk terus berkarya dan memberikan pelayanan terbaiknya. 
Info detail Outbound Lembang, Outbound Bandung, Paket Outbound Bandung, Gathering, Outing, Meeting serta Paket Entertainment Gala Dinner hubungi management kami 

Selain tempat wisata outbound dengan konsep hotan di Taman Wisata Grafika Cikole, kami juga menyedian kemasan PAKET OUTBOUND EXCLUSIVE berbeda dari biasanya; yaitu berupa kegiatan outbound dengan menitikberatkan pada EKOWISATA, EDUKASI bermuatan kekayaan intelektual dan konservasi.

Informasi kegiatan dapat kunjung kami Rumah Ilmu Lembang di

Postingan populer dari blog ini

FUN TEAM BUILDING KONSEP EKOWISATA

. FUN TEAM BUILDING DENGAN KONSEP UNIK . TEAM BUILDING merupakan salah satu agenda aktifitas outbound yang dikemas dalam kegiatan Outing Gathering untuk : - Company Gathering - Family Gathering - Outbound Sekolah (PAUD/TK/SMP/SMA) - Gathering Organisasi / Komunitas - Outbound Training - dsb

PAKET FAMILY GATHERING

Acara kebersamaan dengan keluarga menjadi agenda penting bagi perusahaan, organisasi, komunitas maupun lembaga pendidikan / sekolah untuk menyelenggarakan kegiatan outing outbound yang dikemas dalam paket FAMILY GATHERING. Jalinan kebersamaan berupa jalinan silaturahmi antar karyawan serta anggota keluarga ini dikemas dengan beberapa konsep acara , mulai dari kegiatan wisata, acara belanja, aktifitas outbound, acara hiburan kebersamaan, dsb.

PAKET TREASURE HUNT DI BANDUNG

PAKET TREASURE HUNT OUTBOUND DI BANDUNG . Treasure Hunt dan Amazing Race Outbound yang dikemas WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, menawarkan konsep yang menarik. Dengan memasukan muatan edukasi dan konservasi budaya, kegiatan Outbound Team Building thematic ini dibuat secara eksklusive dengan memperhatikan karakteristik peserta dan muatan yang diinginkan.