Langsung ke konten utama

INFORMASI & RESERVASI



Sampaikan konsep dan thema yang Anda inginkan. WISATA OUTBOUND LEMBANG akan membantu merealisasikannya dengan pendampingan in house event organizer yang berpengalaman dan kreatif.

Mengingat konsep RUMAH OUTBOUND LEMBANG merupakan kemasan paket outbound exclusive, untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Kunjungan ataupun Study Tour untuk sekolah harus dilakukan RESERVASI terlebih dahulu.


Phone / WA - FIRDAUS
email :
exxoindonesia@yahoo.com
octagonindonesia@yahoo.co.id


Official Office :
EXXO INDONESIA
Jalan Maribaya No.219
RT.04 RW.03
Desa Langensari
Kecamatan Lembang
Bandung





Postingan populer dari blog ini

FUN TEAM BUILDING KONSEP EKOWISATA

. FUN TEAM BUILDING DENGAN KONSEP UNIK . TEAM BUILDING merupakan salah satu agenda aktifitas outbound yang dikemas dalam kegiatan Outing Gathering untuk : - Company Gathering - Family Gathering - Outbound Sekolah (PAUD/TK/SMP/SMA) - Gathering Organisasi / Komunitas - Outbound Training - dsb

PAKET FAMILY GATHERING

Acara kebersamaan dengan keluarga menjadi agenda penting bagi perusahaan, organisasi, komunitas maupun lembaga pendidikan / sekolah untuk menyelenggarakan kegiatan outing outbound yang dikemas dalam paket FAMILY GATHERING. Jalinan kebersamaan berupa jalinan silaturahmi antar karyawan serta anggota keluarga ini dikemas dengan beberapa konsep acara , mulai dari kegiatan wisata, acara belanja, aktifitas outbound, acara hiburan kebersamaan, dsb.

PAKET TREASURE HUNT DI BANDUNG

PAKET TREASURE HUNT OUTBOUND DI BANDUNG . Treasure Hunt dan Amazing Race Outbound yang dikemas WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, menawarkan konsep yang menarik. Dengan memasukan muatan edukasi dan konservasi budaya, kegiatan Outbound Team Building thematic ini dibuat secara eksklusive dengan memperhatikan karakteristik peserta dan muatan yang diinginkan.